BESTTANGSEL.COM, BSD CITY- Selain olahan bebek woku dengan citarasa harum dan gurih atau bebek rica-rica berbumbu cabai merah pekat, ternyata ada olahan khas Manado yang rasanya tak kalah enak yaitu Bebek tuturuga. Olahan bebek dengan rasa gurih dan sedikit pedas ini dimasak dengan tambahan daun kemangi yang membuat aromanya makin sedap.

Kerunikan hidangan Manado tercermin dari penggunaan bumbu dan rempah segar yang memberikan cita rasa segar pada olahan bebek ini.

Bebek tuturuga nikmat dan segar disantap di siang atau malam hari. Dari hasil racikan dan olahan istimewa Michael Pandelaki, selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Menu bebek tuturuga ini menjadi sajian spesial Hotel Santika Premiere ICE-BSD City di bulan Mei 2024 ini.

“Mirip opor, bebek tuturuga dimasak dengan santan dan dimatangkan perlahan hingga empuk dan bumbu meresap hingga keserat daging bebek. Serai, daun jeruk, daun pandan, daun kemangi yang membuat aroma sedap dan segar, dengan bumbu dasar bawang merah, bawang putih dan cabai berlimpah adalah kekuatan dapur Manado. Tak tanggung-tanggung biasanya jumlah bumbu berlimpah bahkan bisa berjumlah setengah dari bahan utama. Menikmati bebek tuturuga sangat cocok disantap dengan nasi hangat,” kata Michael Pandelaki. Jumat, (03/05).

Sebagai pelengkap, menu bebek tuturuga disajikan dengan nasi daun jeruk dan sayur kangkung. Hanya dengan Rp 140.000 nett per porsi anda dapat menikmati bebek tuturuga ini langsung di Mandalika Resto, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Promo paket bebek tuturuga sudah mulai dapat dipesan dari tanggal 1 Mei 2024.

“Bagi tamu dan pengunjung yang ingin mencicipi sajian khas Manado ini Hotel Santika Premiere ICE-BSD City bisa langsung datang ke Mandalika Restoran, atau dapat memesannya melalui layanan Room Service maupun melalui melalui (021) 80634899 atau mengirimkan pesan whatsapp ke nomor 0895 3856 4400 5. Kami juga memiliki menu-menu lokal Indonesia lainnya,” tutup Michael. (red/rlls)

Leave a Reply