BESTTANGSEL.COM, SERANG BANTEN- Bertempat di kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) serang, Banten,  pada Rabu, (17/11/2021), diadakan muswil ke 2 Forum Zakat Banten yang dihadiri oleh Direktur Berbagi Peduli Aryk Kisnowandra dan beserta 20 lembaga Zakat lainnya. Turut hadir dari unsur Pemprov Banten yaitu Kemenag Banten, BAZNAS Banten, BPBD Banten, Dinsos Banten, MUI Banten, Untirta, dan UIN Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut hadir: LAZHARFA, Lazismu, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Pelopor Kepedulian, YBM BRI, Pusat Zakat Umat, Yatim Mandiri, BMH, IZI, WIZ, Laz-MRBJ, Dtpeduli, NH, Sahabat Yatim, Rydha, Yakesma, Laju Peduli, dan Sedekah Harian.

Direktur Berbagi Peduli, Aryk Kisnowandra (dua dari kiri), dan Ketua Foz Banten Bobby Satria (tengah), beserta tim FOZ Banten.

“Berbagi Peduli mengikuti Muswil ke 2 ini yang bertujuan untuk menguatkan kolaborasi gerakan zakat, untuk kebangkitan Banten dan memusyawarahkan pergantian pengurus lama dengan pengurus yang baru,” tutur Aryk Kisnowandra.

Dari hasil Musyawarah tersebut telah di tetapkan pengurus Foz Banten yang baru periode 2021 – 2024, sebagai berikut: Boby Satria sebagai ketua, menggantikan Endah Prihanande S.E., Abdul Aziz sebagai Sekretaris, dan Mokhlas Pidono sebagai Bendahara.

“Semoga dengan penetapan ketua baru dapat mempererat tali silahturahmi dan bisa menguatkan kolaborasi gerakan zakat untuk kebangkitan Banten. Kerja Sama-Sama, Keren Sama-Sama,” tutup Aryk Kisnowandra. (Red/rlls)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.