BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL- Menggambar dan mewarnai tidak saja dapat mengembangkan motorik, tetapi juga menjadi ajang melatih konsentrasi yang baik bagi anak-anak. Jadi jangan heran, jika kedua aktivitas ini masih menjadi andalan kegiatan anak prasekolah.

Sebagai upaya pengembangan motorik dan konsentrasi anak di masa tumbuh kembangnya, TK Islam Terpadu AULIYA Bintaro akan menggelar lomba menggambar dan mewarnai secara virtual yang dipandu oleh Kak Mul, guru lukis TKIT AULIYA.

Kegiatan lomba akan diadakan pada Sabtu, 27 November 2021 Pukul 09.00-10.00. Melalui aplikasi Live Zoom.

“Aktivitasnya pasti seru banget, dan tersedia hadiah beasiswa pendidikan serta voucher belanja bagi 6 Pemenang dari setiap kategori lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya para bunda mendaftarkan ananda untuk ikut event ini,” tutur Infra Megawaty, Kepala Sekolah TKIT AULIYA Bintaro.

Berikut Syarat dan Ketentuan Lomba
1. Usia ananda berkisar antara 3 – 4 Tahun
2. Peserta lomba menyediakan kertas gambar berukuran A4 dan Crayon (disarankan yang 24 warna)
3. Peserta ‘wajib’ bergabung dalam WA Group untuk mendapatkan link zoomnya

Segera daftarkan ananda melalui tautuan: https://bit.ly/LombaTKITAULIYA2021 paling lambat sampai  ’24 November 2021′ (GRATIS dan Dibuka Untuk Umum).

Jika penasaran seperti apa Kak Mul menggambar dan mewarnai, para bunda bisa klik link berikut : https://youtu.be/xyeWrM7Ujv0 Ditunggu ya pendaftarannya Bunda, terimakasih.

#DrawingCompetition #ColoringCompetition #Menggambar #Mewarnai #SekolahIslamTerpadu #LombaMewarnai #LombaMenggambar #sekolahkeren #Islam #Pendidikan #SekolahIslamTerpadu #MerdekaBelajar #TamanKanakKanak #TK #SiKecil #AULIYAkeren

(Red/rlls)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.