BESTTANGSEL.COM, CIPUTAT – Untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciputat Timur Aiptu Udin personil Polsek Ciputat Timur, Senin (12/07/2021) melakukan monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin di ruko CMC Rt.001/010 Kel.Ciputat

Giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan oleh tenaga Nakes 2 Orang yang di pimpinan Ipda Kustam Panit Binmas Polsek Ciputat Timur.

Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator.

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kasubag. Humas Polres Tangsel, AKP. Tarmui, SH., mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan,” tutupnya. (RED/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.