BESTTANGSEL.COM, CIPUTAT – Dalam upaya meningkatkan Herd Immunity, SMA Negeri 1 Kota Tangerang Selatan melakukan vaksinasi kepada 507 siswa-siswi di Jalan Pendidikan No.49, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (07/08/2021).

Kepala sekolah SMAN 1 Tangsel, Ade Gunawan, S.Pd, M.M mengatakan, bahwa siswa-siswi begitu antusias dalam giat vaksinasi serta hal tersebut sebagai langkah awal untuk menjaga tubuh dari penyebaran Covid-19.

“Allhamdulillah para siswa-siswi sangat antusian dalam program ini dan mereka sudah mengetahui hal positif yang didapatkan sesudah divaksin,” ungkapnya di sekolah SMAN 1 Tangsel, Sabtu (07/08/2021).

Lanjutnya, dirinya pun berterima kasih kepada pemerintah pusat atas kegiatan vaksinasi ini, dengan vaksinasi ini imunitas meningkat.

“Berterima kasih kepada pemerintah pusat atas kegiatan vaksinasi ini, dengan vaksinasi ini imunitas meningkat,” ujarnyanya.

“Harapan saya, agar kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, semoga pandemi segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar kembali normal,” pungkasnya.

Sebagai informasi, SMAN 1 Tangsel akan melakukan vaksinasi tahap ke-2 di minggu pertama bulan September. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.