BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL- Hidangan dengan cita rasa Indonesia masih menjadi sajian pamungkas di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro Tangsel. Khusus di Maret 2021 ini Santika Premiere Bintaro menyajikan menu Bebek Remuk Sambal Hijau.

Bebek Remuk Sambal Hijau, adalah olahan masakan tradisional dengan rempah-rempah asli Indonesia. Daging bebek berbumbu rempah, dimasak dengan cara direbus lalu digoreng hingga menghasilkan tekstur daging bebek yang lembut di dalam namun garing di luar. Disajikan dengan sambal hijau dan lalapan segar, menu tradisional yang lezat dan sehat ini pastinya akan membuat penikmatnya ketagihan.

“Bebek Remuk lengkap dengan nasi putih kami tawarkan dengan harga Rp90.000 saja per porsi. Selain bebek kami juga memiliki menu sehat lainnya yakni, Fish Teriyaki Sauce yaitu Ikan fillet yang di balurkan tepung, dan kentang goreng dengan harga Rp80.000 saja,” tutur Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Melengkapi sajian makanan, Hotel Santika Premiere Bintaro juga sukses berkreasi dengan menciptkan minuman hangat atau dingin yang fresh. “Red Ginger, perpaduan Lemon Juice, Kaffir Lime Leaves, dan lemon grass tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap, keduanya kami tawarkan dengan harga Rp50.000 saja,” ujar Tanita menambahkan.

Tanita mengingatkan bahwa di masa new normal Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan. “Kami siap melayani pengunjung dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman. Harapan terbesar kami untuk semua pengunjung agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan senantisasa selalu menjadi pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro. Menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa yang akan datang,” tutup Tanita.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.