BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar kegiatan donor darah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Tangerang di Edelweiss Room pada Selasa 18 Juli 2017.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tiga bulan sekali ini terus mendapatkan respon yang baik dari berbagai pihak. Terbukti, sebanyak kurang lebih 101 orang hadir dalam kegiatan sosial tersebut dan terkumpul lebih dari 75 kantung darah dari berbagai macam golongan.

“Donor darah ini sudah terjadwal tiga bulan sekali, yang merupakan bentuk kepedulian antar manusia, dari karyawan dan management Hotel Santika Premiere Bintaro. Hingga semangat ini pun menular di beberapa perusahaan sekitar Hotel untuk berpartisipasi,” ujar Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Peserta yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini seperti, karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, The Body Shop Indonesia, PT. Jaya Real Property, PT. Surya Sudeco, beberapa rekan media, sejumlah anggota TNI AD Arhanud, Koramil, Anggota Polres dan Polsek Kota Tangerang Selatan, termasuk Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta Kartanegara, S.Ik.

Soniya mengatakan, kegitan donor darah berikutnya akan dijadwalkan kembali pada bulan Oktober 2017, dengan harapan lebih banyak lagi pendonor yang ikut berpartisipasi karena ini sangatbaik untuk kesehatan.

 

BR/RLS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.