BESTTANGSEL.COM, PAMULANG-Alhamdulillah akhirnya usaha Ayam Bakar Annaba telah dibuka pada Jum’at (04/12/2020) oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba, sebuah yayasan yang khusus memperhatikan kebutuhan pangan, pendidikan dan juga kebutuhan sosial masyarakat umum, dan terutama kebutuhan anak – anak Yatim-piatu, Dhuafa dan juga Lansia binaan YRA AnNaba.

Dibukanya usah ayam bakar Annaba tentunya mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari Hj Diany Tresna, salah seorang donatur Yayasan Relawan Annaba.

“Yang pasti saya sangat mengapresiasi langkah berani dan cerdas yang dilakukan oleh Pak Tito pimpinan Yayasan Relawan Annaba untuk membuka usaha Ayam Bakar ini. Menurut saya ini adalah sebuah inovasi dan kreativitas dari seorang manusia cerdas seperti Pak Tito dan para seluruh pengurus YRA Annaba. Berbagai hal yang sangat baik dan positif beliau lakukan untuk memperhatikan kehidupan anak – anak Yatim-piatu dan dhuafa.”

“Yang membuat saya terharu dan sangat menaruh hormat kepada Pak Tito. Siapa lagi yang mau peduli untuk masa depan anak-anak Yatim-piatu dan dhuafa dan juga para Lansia kalau bukan orang – orang berhati baik seperti beliau. Dan Alhamdulillah, Ayam Bakar Annaba rasanya Nyos markonyos nikmat tiada Tara, begitu juga dengan Sambalnya, Cetar Membahana nikmat dan pedasnya sampai masuk kehati saya,” tutur Hj Diany Tresna sambil tersenyum bahagia katanya.

Sementara itu, Kang Tito WR, pentolan Relawan Aksi AnNaba Tangsel saat dikonfirmasi melalui telepon selular mengaku dirinya sangat senang dan bahagia baru saja mengantarkan pesanan pertama Ayam Bakar Annaba.

“Alhamdulillah, baru saja selesai saya mengantarkan pesanan orderan pertama Ayam Bakar Annaba ke rumah Ibu Hj Diany Tresna di Pamulang 2. Syukur Alhamdulillah walaupun hanya bermodalkan niat dan tekad serta semangat untuk berkarya dan beramal bersama YRA Annaba demi untuk membangun dan membangkitkan ekonomi ummat demi tetap survival dan eksistensi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.” Ungkap Kang Tito.

“Kita semua patut bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua. Jalani kehidupan di masa sulit saat ini dengan penuh Ketulusan hati dan Keikhlasan kepada Allah SWT, bersikaplah terus dan terus, ‘MAN JADDA WAJADA atas ridho Allah SWT,” imbuhnya.

Lanjut Tito, kembali dirinya mengajak kepada seluruh warga Tangsel dan khususnya warga muslim untuk berlomba – lomba mencari ridho Allah SWT dengan mau berbelanja di Ayam Bakar Annaba. Karena menurutnya, dengan membeli Ayam Bakar Annaba berarti kita telah turut berinfaq, bersedekah dan beramal. Karena keuntungan 25% dari hasil penjualannya digunakan untuk mengangkat derajat anak – anak Yatim-piatu, Dhuafa dan juga Lansia binaan YRA Annaba.

“Dengan membeli Ayam Bakar Annaba berarti kita telah ikut membantu program utama YRA Annaba melalui Pemberdayaan ekonomi ummat. Bebas ongkir untuk jarak radius 5 KM dari sekretariat Posko YRA Annaba. Ayo siapa lagi yang mau pesan jangan sungkan dan ragu.” Papar Kang Tito.

“Untuk harganya, per porsinya hanya @Rp12.500 (Nasi+Ayam Bakar+Lalapan+Sambel+Air Mineral 1 gelas). Kami persilahkan untuk menghubungi : @kangTitoWR-Employee of My Allah SWT- Kurir Ayam Bakar Annaba atau melalui WhatsApp ke : 081258238416,” tutup Kang Tito. (mcb/btl)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.