BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Dengan konsep taman buah di dalam lingkungan perumahan, PT Hakiki Persada Indah member of Hipiland melalui Serpong Garden Village akan memanjakan para penghuninya.

“Setiap rumah nanti akan memiliki pohon buah seperti mangga, belimbing, dan buah main sehingga rumah di sini akan banhak buah. Selain di setiap rumah nanti di kawasan hunian Serpong Garden Village juga akan dibuat taman buah,” kata Jakop, President Director Hipiland, dalam acara launching show unit Serpng Garden Village, Minggu (28/1/2018).

Jakop menambahkan, perumahan yang berlokasi di Jalan Karawaci – Parung Panjang ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti masjid dengan desain modern minimalis, jogging track, one gate system dengan CCTV, children playground dan Taman Buah.

“Fasilitas kita tidak hanya yang ada di dalam kawasan Serpong Garden Village saja, melainkan juga fasilitas di luar yang lengkap karena lokasi kami strategis dan dikelilingi pengembang besar. Jadi ketika membeli rumah di sini akan mendapatkan benefit beragam fasilitas lengkap,” jelas Jakop.

Lokasi yang strategis membuat Serpong Garden Village memiliki beragam fasilitas dan akses yang mudah. Selain akses ke Stasiun Parung Panjang yang hanya 5 menit.

Kedepannha juga akan dibangun Tol Serpong – Balaraja yang akan memiliki Exit Tol di dekar Pabrik LG Tangerang yang hanya berlokasi 2 kilometer dari lokasi Serpong Garden Village. Akses angkutan umum pun juga melintasi di delan gerbang perumahan.

“Perumahan ini memang berbeda dan satu-satunya yang berkonsep taman buah. Selain itu material yang kita gunakan, yaitu standar high class meskipun untuk rumah tipe terkecil,” pungkasnya.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.