Besttangsel.com, Jakarta – Berita tak menyenangkan kembali datang dari Dicky SMASH. Pria asal Bandung ini telah mengalami tindak pidana pengeroyokan orang tak dikenal pada Sabtu 29 Juli 2017.

Hal tersebut terungkap setelah salah satu akun gosip mengunggah bukti laporan Dicky SMASH di Instagram. Dalam laporannya itu, pria bernama asli Dicky Muhammad Prasetya itu mengalami pengeroyokan saat keluar dari gedung di sekitaran Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.

Akibat pengeroyokan itu, Dicky SMASH dan asistennya mengalami luka memar di beberapa bagian di tubuhnya. Melalui Instagram Story, Dicky SMASH juga mengunggah video saat menjalani visum di Rumah Sakit.

Jadi guys, ini hasil pengeroyokan aku Sabtu pagi kemarin…bibir aku bengkak karena ditonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser kepala belakang saya benjol dan dada saya kegores,” ungkapnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu 30 Juli 2017.

Terkait dengan kejadian tersebut Dicky SMASH sudah menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk mengusut empat orang pelaku pengeroyokan.

 

BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.