BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Memberi solusi pengobatan yang aman bagi masyarakat, sekumpulan dokter menggelar menggelar kajian ilmiah bertemakan “Kebangkitan Ketahanan Pangan Nasional dari Hulu ke Hilir dan Dunia Kesehatan” yang berlangsung di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (29/9/2018). Mereka adalah Dr. Indra Djaman SpPD, Dr. Purindro San dokter dan praktisi pertanian organik dan dr. Riris Wd. MSi peneliti herbal.

Dalam kesempatan tersebut dr. Riris Wd. M.Si., memaparkan terkait dunia kesehatan dan herbal bahwa untuk agar orang itu sehat diperlukan merubah pola hidupnya,

“Menginginkan jama’ah sadar bahwa untuk sehat itu perlu merubah pola hidup, pola pikir, pola rasa dan perilaku selama 24 jam,” ujarnya.

Pintu masuk penyakit itu bisa dari berbagai pintu. Pertama, Makanan dan minuman sebagai pintu masuknya Racun penyebab sakit.

Kedua, Herbal sebagai alternatif solusi kesembuhan yang notabene tidak ada racun kimia yang jauh dari sunnatullah dan sunnah Nabi.

Untuk itu dihadapan ratusan peserta yang hadir dari kalangan mahasiswa dan lintas profesi, dr. Riris Wd. MSi menganjurkan kita untuk kembali kepada Alam back to nature dengan memilih jamu dengan selalu berpatokan 5T (Tepat Bahan Obat, Dosis, Bentuk sediaan herbal, Cara pemberian, Memilih Kemanfaatannya karena herbal juga mempunyai efek samping juga).

Seperti Thibun Nabawi maka Herbal Indonesia yang juga tertulis di dalam Al Qur’an memiliki keunggulan yang tidak kalah ampuhnya.

Sementara pembicara yang lain menyampaikan mindset revolution terkait Herbal dan beras organik.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.