BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar program vaksinasi Covid-19, pada tanggal 5 – 9 Juli 2021, dengan total target sasaran sebanyak 4.000 orang. Pada pelaksanaan program vaksin kali ini, SMS bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, Pemda Kabupaten Tangerang, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, serta Rumah Sakit Husada, sebagai mitra rumah sakit yang menyediakan tenaga medis yang dibutuhkan.

Program vaksinasi yang dilaksanakan di area Gedung Parkir L.6 SMS ini diperuntukan kepada masyarakat umum usia di atas 18 tahun. Dalam kurun waktu 1 jam, kuota vaksinasi yang tersedia langsung terpenuhi. Hal ini menggambarkan antusias, serta kesadaran masyarakat untuk sehat dan bebas dari Covid-19 semakin tinggi.

“Program ini merupakan komitmen dan wujud dukungan Summarecon terhadap percepatan program vaksinasi Covid-19, khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat. Saat ini, kuota vaksin sudah terpenuhi, dan dengan antusias serta kesadaran dari masyarakat ini, kami berharap dapat membantu mendukung visi pemerintah menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19.” ujar Tommy, Center Director SMS, Kamis, (08/07).

Saat ini jumlah kasus Covid-19 di Indonesia, termasuk juga di Jabodetabek terus meningkat, maka untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 melalui penetapan Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, SMS tengah melakukan penutupan sementara kegiatan operasional mall, mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Penutupan sementara ini didukung oleh seluruh tenant, namun untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam situasi darurat ini, maka tenant- tenant seperti Supermarket, Farmasi dan beberapa tenant F&B dengan layanan pesan antar tetap beroperasi dengan waktu sebagai berikut;
• Supermarket : 08.00-20.00 WIB
• Farmasi dan pesan antar tenant F&B : 10.00 – 20.00 WIB.

(Red/**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.