BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Event Tangerang Selatan Kreatif dan Positif yang digelar di Waroeng Positif resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Yulianto dengan menabuh drum bersama pelawak kondang Narji, Minggu (1/4/2018).

Event pertama ini diharapkan menjadi salah satu wadah bagi anak-anak muda berbakat dan para seniman musik serta para komedian.

“Sangat bagus acara seperti ini, menjadi wadah bagi para seniman-seniman muda yang ada di Tangsel. Kami dari Dinas Pawisata sangat mensupport event seperti ini,” ujarnya.

Yulianto menambahkan, Ia akan melihat dahulu apakah memenuhi kriteria atau tidak agar bisa masuk kedalam agenda dinas Pariwisata Tangsel.

“Harus kita lihat dahulu, karena ada dari tim kami yang akan memantau. Tentunya harus ada kriteria yang dipenuhi, seperti misalahkan apakah mempunyai daya tarik atau tidak,” paparnya.

Tangerang Selatan Kreatif dan Positif sendiri terdapat tiga kategori lomba yakni musik indie, rap hip-hop dan juga komedian. Tentunya, dengan menghadirkan juri-juri ternama ditiap kategorinya.

Project Officer Tangerang Selatan Kreatif dan Positif, Nanda Restu Setiawan, menjelaskan, event ini memperebutkan tiga Piala Walikota Tangsel dan uang belasan juta.

“Total hadiah ada Rp. 18 juta. Untuk band sendiri ada 15 band, 25 peserta rap atau hip hop dan 35 comic (komedian stand up). Nantinya, grand final akan diadakan pada 22 April,” papar Nanda.

Nanti pada tanggal 29 April akan diadakan awarding bagi para pemenang yang akan dihadiri langsung oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.