BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak hingga saat ini masih tinggi. Hal tersebut terlihat dari pencarian di sejumlah situs properti. Mereka banyak mencari rumah tapak di wilayah Jabodetabek terutama yang memiliki keunggulan fasilitas, kemudahan dari sisi akses hingga konektivitasnya antar-satu kota dengan yang lainnya sangat mudah. Untuk menjawab kebutuhan pasar itu, Sinar Mas Land kembali meluncurkan rumah tapak Cozmohouse di kawasan Myza setelah produk perdana bernama Flathouse sebanyak 180 unit habis terjual. Salah satu kelebihan rumah Cozmohouse dibanding Flathouse adalah luas tanah dan bangunan yang lebih besar.

Cozmohouse menawarkan dua tipe hunian yaitu tipe standar dengan luas bangunan 73 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi dan tipe yang lebih besar dengan tambahan ruang di bawah atap atau attic room dengan luas bangunan 81 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. “Di Cozmohouse, customer dapat menikmati hunian yang nyaman untuk keluarga muda dengan tiga anak. Dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp1,7 miliar termasuk PPN, pembeli bisa menikmati rumah fully furnished sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari furniture. Produk hunian ini kami buat dalam jumlah sangat terbatas terbatas yakni hanya 84 unit di tahap pertamanya,” ungkap CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G Tenoch.

Theodore menjelaskan lebih jauh bahwa setiap unit Cozmohouse merupakan rumah bernuansa tropis modern yang berada di seberang pengembangan kawasan niaga terpadu (central business district/CBD) di BSD City bagian barat. Desain rumahnya pun mengadaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini. Desain new normal tersebut diimplementasikan pada ruang keluarga yang memungkinkan cahaya matahari yang masuk dan menyebar ke seluruh ruangan untuk menciptakan kehidupan yang lebih sehat. Ruangan ini dapat berfungsi juga sebagai tempat kerja di rumah. Ada pula kamar tidur yang multiguna sebagai tempat kerja personal dan tempat beristirahat. Khusus unit dengan tambahan kamar di bawah atap dapat dimanfaatkan sebagai tempat tidur atau ruang untuk berkreasi anggota keluarga.

Lokasi Cozmohouse tepat bersebelahan dengan Flathouse di Myza. Dengan demikian, posisi Cozmohouse juga strategis karena dekat dengan sejumah pusat perbelanjaan, perkantoran, pendidikan serta sarana hiburan. Dengan demikian, para penghuni Myza dapat menikmati banyak pilihan dengan sedikit waktu perjalanan yang mesti ditempuh untuk melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari mulai dari bekerja, belajar, bermain, belanja, makan, sampai menikmati hiburan.

Saat ini Sinar Mas Land memberikan promosi pembelian unit Cozmohouse berupa harga early bird atau gratis uang muka. Karenanya, perusahaan menawarkan sejumlah cara pembayaran yang fleksibel mulai dari tunai langsung diskon 12,5%, KPR Express dengan uang muka 10% dengan mendapat diskon 12%, KPR DP 10% dengan mencicil 15 kali, dan yang paling menarik terdapat cara bayar KPR Express tanpa uang muka. Menurut Theodore, target utama Cozmohouse ialah warga lokal, keluarga, pasangan, milenial wirausaha, calon pemilik bisnis/investor, dan mahasiswa.

Kawasan Myza juga dekat dengan sejumlah akses pintu tol, salah satunya berada di belakang AEON Mall. Rencananya pintu tol tersebut akan rampung pada akhir 2021. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Bandara Internasional Soekarno Hatta. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa, dan daerah sekitarnya. Para penghuni juga dapat menggunakan layanan shuttle bus yang terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk di kawasan Intermoda. (*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.