BESTTANGSEL.COM – Ada yang beda saat memasuki Living World Alam Sutera saat ini. Ya pusat perbelanjaan berkonsep home living and eat-tertainment Center yang berlokasi di Tangerang Selatan ini, kini tampil lebih cantik dan asri.

Berjalan di selasar East Wing Living World, seperti berjalan pada sebuah taman. Pemandangan hijau, serta keanekaragaman warna bunga, menghiasi seluruh bagian selasar. Tidak hanya itu, lampu-lampu hias ramah lingkungan yang tergantung disemua sisi selasar, juga menambah indahnya pemandangan.

Deretan resto yang ada di sisi kiri dan kanan, juga tak luput dari sentuhan hijau.

“Wah pokoknya betah berada di sini, sejuk, asri dan yang paling penting kami merasa sangat nyaman,” tutur Lala, pengunjung setia Living World Alam Sutera.

Tentu bukan tanpa alasan, Living World mengalami perubahan. Janniwaty Hartini, Direktur Living World mengatakan, pengembangan bisnis Living World tidak hanya dilakukan dengan penambahan store atau properti baru, tetapi juga dengan mengembangkan properti yang sudah ada. Menurutnya, major rejuvenation di tahun 2016 yang lalu, membawa Living World ke New Generation dengan memperkuat konsep Home Living and Eat-tertainment Center yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung.

Perubahan dilakukan dengan dibentuknya 3 zona, yaitu The Garden, berkonsep Lifestyle Casual Dining berlokasi di sisi East Wing yang menyasar young market dan executive muda, Loft de Luxe, berkonsep dining yang berlokasi di center area dengan mature segmen, dan The Market berkonsep Daily Food Need yang mengakomodir office worker and young family.

“Strategi redevelopment ini diharapkan akan berdampak positif, dengan bertambahnya market living world, dan semakin memperkuat positioning Living World sebagai Home Living and Eat-Tertainment Center yang mempertajam konsep Homey, Fun, Helpful and Unity , serta menjadikan mall yang sudah banyak menyabet berbagai penghargaan ini, sebagai HUB bagi para customer yang mempunyai preference dalam community,” ujar Janni yang juga mengungkapkan bahwa Living World akan ber-expansi  ke Pekanbaru menyusul Bali.

 

Teks : Ashri

Foto : Ashri