penemuan mayat dilapangan

penemuan mayat dilapangan

BESTTANGSEL.COM – Warga Parung Beunying, RT.03/03 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di sebuah lapangan, Minggu (20/11/2016) pagi.

Dari identitas yang ditemukan pada korban, diketahui jasad tersebut adalah Kusmana, warga Jalan Aria Putra RT. 06/15 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Ingka, saksi mata mengatakan, pertama kali melihat keberadaan jasad tersebut pada pukul 07.00WIB saat akan melakukan aktivitasnya di sebuah pangkalan pasir.

“saya lihat ada yang telungkup dilapangan, karena lama enggak bergerak saya kasi tau pak Amran,” ucapnya.

Amran kemudian memastikan keadaan korban, saat dibangunkan ternyata korban sudah tidak bernyawa namun suhu tubuhnya masih dalam keadaan hangat.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Mansuri mengatakan, dari keterangan istri korban diketahui korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

“Dari hasil cek TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, bahkan dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp.544.000,- berikut SIM C atas nama korban dan STNK motor No Pol B 6203 WJ beserta satu unit sepeda motornya masih berada di lokasi, maka disimpulkan bahwa korban tewas karena terserang penyakit darah tinggi,” terang Mansuri.

Mengingat korban diduga sakit, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum terhadap jasad korban, dan lebih memilih untuk membawa pulang jasad anggota keluarganya tersebut untuk segera di makamkan.

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa