BESTTANGSEL.COM, TANGERANG BANTEN- Pandemi Covid -19 yang menerpa seluruh dunia telah merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal. Kini masyarakat telah lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih suatu kawasan hunian di era baru ini, konsep hunian sehat dan ramah lingkungan yang sekarang lebih banyak dicari oleh masyarakat.

Sebagai kelanjutan dari wujud keseriusan yang diperlihatkan GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang property serta di design & dirancang oleh Gunho Niken Architect, yang mengutamakan inovasi dalam mengembangkan kawasan sebagai upaya meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan sebagai strategi untuk memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya, dengan menghadirkan kawasan Modern bernuansa hijau dan asri yang mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian Golden Flower @ Kawasan Legok, Banten. ‘Golden Flower’, hunian premium yang mengusung konsep kawasan sehat, bernuansa hijau, asri dan modern. Sebelumnya, GNA sukses dengan, Golden Park 1,2,3 & Golden Stone, Golden Cikeas dan Golden Karawang City.

Golden Flower berada di Cluster Marigold dengan area sebesar 3.1 Ha dan terdapat 219 unit rumah. Pada tahap ini, terdapat 7 tipe unit yaitu :Pertama adalah Tipe Amaryllis Basic dengan Luas Tanah 50 Meter Persegi dan Luas Bangunan 21 Meter Persegi. Kedua, adalah Tipe Amaryllis Premium dengan Luas Tanah 50 Meter Persegi dan Luas Bangunan 31 Meter Persegi. Ketiga, adalah Tipe Chamomile dengan Luas Tanah 72 Mter Persegi dan Luas Bangunan 36 Meter Persegi. Keempat adalah Tipe Crysant dengan Luas Tanah 84 Meter Persegi dan Luas Bangunan 47 Meter Persegi. Kelima adalah, Tipe Daisy Basic dengan Luas Tanah 60 Meter Persegi dan Luas Bangunan 48 Meter Persegi. Keenam adalaj Tipe Daisy Premium, dengan Luas Tanah 60 Meter Persegi dan Luas Bangunan 53 Meter Persegi. Yang terakhir adalah Tipe Daisy Premium Plus dengan Luas Tanah 60 Meter Persegi dan Luas Bangunan Meter Persegi.

Golden Flower dengan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk dan mengusung konsep kawasan hijau dan asri, menjadikannya perumahan premium berkonsep modern yang affordable dengan sustainable development yang mampu menjawab kebutuhan hunian konsumen dari segala kalangan, khususnya millenials.

Pada perencanaan masterplan yang dirancang memiliki landscap kawasan yang unik dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk yang dapat dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman. Masuk kedalam kawasan ini akan disambut dengan gerbang dan pos satpam yang megah. Dengan suasana yang baru dengan taman boulevard yang luas, berkontur dan dinamis serta fasilitas sport club, penghuni bisa menikmati fasilitas cluster yang mewah.

Konsep Golden Flower akan terasa di sepanjang taman tengah yang dipenuhi dengan beragam tanaman dan bunga. Golden Flower menawarkan rumah mewah dengan harga yang terjangkau memiliki fasilitas lengkap dan hunian mewah dengan pemandangan yang menarik bisa menjadi pilihan hunian terbaik di Kawasan Legok dengan lokasi yang strategis.

Kawasan Golden Flower memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Konsep ini terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam. Rumah di Golden Flower mengangkat tema rumah sehat dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam.

Gregorius Gunho selaku Direktur Utama GNA Group, melalui siaran persnya hari ini, Rabu (22/09) mengatakan Golden Flower memberikan pengalaman tinggal di kawasan yang bernuansa hijau dan asri. “Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Flower. Kami sangat concern dengan hunian sehat dan pemandangan hijau yang asri dengan menyediakan lahan yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Flower semakin istimewa dan menarik.”

Lanjutnya, “Golden Flower menyediakan hunian yang di kelilingi dengan kesejukan alam yang menenangkan. Kami senatiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Kawasan Golden Flower sebagai hunian modern, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan. Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Golden Flower nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia, khususnya didaerah Tangerang, Banten yang memiliki fasilitas lengkap dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki.”

“Kami juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang membuat penghuni dapat merasakan ambience yang hangat dan homy ketika menempati unit-unit dikawasan ini,” papar Gregorius Gunho.

Ditambahkannya, “Kami optimis dengan berinvestasi di Golden Flower bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, lokasi strategis, dan lainnya. Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang kami tawarkan untuk Golden Flower, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.”

“Di Golden Flower, kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami, dengan menghadirkan konsep Kawasan Hijau, sehat dan modern dengan sustainable development serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya sehingga menjadi nilai tambah dalam investasi. Tentunya Golden Flower akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi kaum millenial.”, tutup Gregorius Gunho.

Kawasan Golden Flower berada di kawasan strategis berada dekat dengan stasiun Cisauk dan stasiun Parung Panjang serta exit tol Legok, Pada kawasan Golden Flower ini juga sangat strategis dekat dengan beberapa sarana fasilitas Pendidikan seperti Sekolah Dasar dan Universitas Pelita Harapan, ITI serta Prasetya Mulya. Dengan lokasi perumahan yang strategis menjadi salah satu pilihan tepat untuk sebuah hunian maupun investasi property.

Tunggu apa lagi, segera inttip keunggulan Golden Flower sebelum harga prpoerti melonjak! (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.