Poppy Sayogo selaku Marketing Director PT. Jaya Bumi Cakrawala (Pertama dari kiri), Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group (Ketiga dari kiri), dan Danny Lo selaku CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (Ketujuh dari kiri), pada saat Ground Breaking 'Carstensz Residence' (24/03).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang –PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), selaku pengembang ‘Carstensz Residence’, berupaya menjaga komitmennya untuk merampungkan pembangunan proyek 4 tower yang berlokasi di kawasan premium Gading Serpong, Tangerang, Banten. Sabtu, 24 Maret 2018, JBC melakukan Ground Breaking Carstensz Residence, sebagai wujud komitmen tersebut.

Carstensz Residence merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’, yaitu konsep apartemen yang menawarkan modul per unit sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

Ground Breaking Carstensz Residence, Gading Serpong.

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektar Carstensz Residence akan menjadi ‘epicenter of everything’. Ini karena Carstensz Residence berada di lokasi yang sangat strategis, yakni terletak di kawasan premium antara BSD City dan Gading Serpong. Tak hanya itu, Carstensz Residence juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik, seperti rumah sakit, area bisnis, shopping & entertainment center, lembaga pendidikan & sekolah Internasional, exhibition hall terbesar di Indonesia. Ditambah dengan akses tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau, ‘Carstensz Residence’ adalah pilihan investasi properti yang cerdas bagi masyarakat modern Ibukota.

Sebagai pemain baru di industri properti Tanah Air, pembangunan tepat waktu ini merupakan bagian dalam menjaga kredibilitas perusahaan, untuk menjadi pengembang yang terpercaya, namun tetap mengutamakan kualitas di semua aspek pengerjaan.

Hal tersebut diutarakan oleh CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), Danny Lo, “Kami sangat serius untuk membuktikan kinerja kami kepada customer bahwa kami senantiasa commit untuk menjalankan proyek apartemen perdana Carstensz Residence sesuai jadwal, sehingga customer tidak akan dirugikan dengan nilai investasi yang mungkin akan membengkak jika jadwal tidak tepat waktu. Ground breaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai proyek hunian vertikal modern 4 tower yang rencananya akan rampung di tahun 2019”.

Menurut Poppy Sayogo selaku Marketing Director JBC, apartemen modern Carstensz Residence hingga saat ini sudah terjual sekitar 20 persen dari total 1,300an unit yang ditawarkan.

Selain menghadirkan Diva Indonesia, Titi DJ, dalam prosesi tersebut, JBC juga mengundang seluruh kolega, existing buyer, prospected buyer dan para property agent untuk memberikan dukungan penuh terhadap kinerja JBC. “
“Kehadiran ‘Carstensz Residence’ ini kami harapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas hidup penghuninya”, ucap Danny Lo menambahkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group menyatakan keseriusannya dalam mengembangkan Carstensz Residence. “Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran CEO PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan kehadiran Carstensz Residence yang menjadi proyek perdana dari JBC ini, semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki”.

Sebagai bagian dari kelanjutan progres proyek Carstensz Residence ini pun, selain menggelar Ground Breaking, juga akan dilaksanakan penandatangan penyerahan lahan dari Paramount Land ke PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), dan signing ceremony atau penandatangan dengan bank pendukung yang memberikan fasilitas kredit pembiayaan pembelian unit-unit di Carstensz Residence, baik bank pemerintah maupun bank swasta.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.