BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Raul (16) dan Ivo (red-ibunya) warga perumahan Taman Kedaung Pamulang, Kota Tangerang Selatan, menjadi korban keganasan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa pembunuhan sadis tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di di Jalan Mawar XII, Blok D4, Rabu 17 Mei 2017 malam.

Diwaktu yang sama, Raul harus meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka tusukan di lehernya, sedangkan ibunya mengalami kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, untuk segera mendapatkan pertolongan.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar, yang kemudian dilaporkan ke security perumahan yang sedang berjaga.

Agus, Security perumahan setempat mengatakan, usai menerima laporan dari warga, dirinya langsung menyambangi rumah korban yang sekaligus menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Waktu dapat laporan, saya langsung kesini. Saya lihat posisi korban telungkup dengan bersimbah darah sambil memeluk ibunya,” kata Agus.

Tidak ada satupun warga atau tetangga sekitar yang mengetahui sebab kejadian tersebut, ataupun melihat pelakunya, namun perkiraan sementara, karena adanya dendam pribadi.

“Disini korban hanya tinggal berdua dengan ibunya, jadi tidak ada saksi yang melihat kejadiannya. Kalau ayah Raul bernama Saidih sudah meninggal dunia, kira-kira dua tahun yang lalu. Kalau kakaknya yang namanya Nanda jarang pulang, soalnya dia kerjanya di Jakarta sambil nge-kost,” imbuh Agus.

Untuk mengungkap kasus ini, polisi masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan melakukan olah TKP di lokasi.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.