BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan –IKEA Indonesia menghimbau pelanggannya agar tidak mudah terbujuk iklan di media digital/non-digital yang menjanjikan pemberian diskon ataupun program-program lainnya selain program resmi yang ditawarkan oleh IKEA Indonesia.

Pernyataan ini dikeluarkan untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari para pelanggan mengenai pembelian produk-produk IKEA dari suatu sumber yang menggunakan merek IKEA.  Sangat penting untuk dimengerti bahwa IKEA tidak memiliki asosiasi dengan aktivitas terkait dan hal ini tidak pernah diinisiasi oleh pihak IKEA Indonesia.

 “Kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk lebih berhati-hati terhadap iklan produk-produk IKEA yang tidak melalui website resmi atau akun sosial media resmi IKEA Indonesia”, jelas Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia.

IKEA Indonesia telah menempatkan notifikasi pada website resminya, dan menyarankan pelanggan untuk hanya membeli produk-produk IKEA secara online melalui website resminya, yaitu www.IKEA.co.id untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

IKEA Indonesia senantiasa berupaya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik dengan cara menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah baik itu di tokonya ataupun secara online.  Untuk informasi lebih lanjut, silahkan berkunjung ke www.IKEA.co.id atau kontak nomor IKEA di 021 2985-3900.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.