BESTTANGSEL.COM, PAMULANG-Pemandangan langit di sekitar Tangsel terlihat agak mendung sejak pagi dan sedikit turun rintik-rintik air hujan di sekitar Kota Tangerang Selatan pada Jumat, (22/01/2021) atau (08 Jumadil Akhir 1442 H) ba’da sholat Jumat tidak membuat surut niat dan maksud serta tujuan dari aksi nyata dari para relawan Aksi YRA Annaba.

Menurut Ketua Pembina YRA Annaba Ustadz H Tito Waluyo Rudianto (Kang Tito WR), kegiatan Jumat Berkah YRA Annaba kali ini, tim dibagi menjadi Empat tim untuk membagikan dan menyalurkan paket Jumat Berkah YRA Annaba ke 4 titik lokasi korwil YRA Annaba seperti wilayah Pamulang, Pondok Aren, Ciputat dan Ciputat Timur.

“Alhamdulillah, Empat tim Aksi Relawan Annaba tersebut sungguh sangat solid ikatan suara mata hati dan batinnya yang insha Allah sangat Cinta dan sayang kepada para anak-anak Yatim Piatu, dhuafa dan juga para lansia yang sholeh/sholehah.

Ke 4 tim tersebut sangat mensupport dan mendukung kegiatan Jumat Berkah YRA Annaba dengan membagikan 200 Paket nasi box, Snack box, Cafe De Rue Drink dan Telur Ayam yang dibagikan langsung Door To Door kepada anak-anak Yatim Piatu, Dhuafa dan juga Lansia binaan YRA Annaba Kota Tangsel,” tutur Kang Tito WR.

Lanjut Kang Tito WR, kegiatan Jumat Berkah YRA Annaba kali ini juga para Relawan Aksi Annaba juga membagikan paket nasi box dan Snack box tersebut kepada para Jamaah sholat Jumat di Masjid Jami Al Nurul Hikmah Kampung Kebantenan, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, yang dipimpin langsung oleh KangTito WR dan dibantu oleh Ustadz Abbi Sugeng selaku koordinator Relawan Aksi Annaba wilayah Kebantenan, Pondok Aren dan juga Ustadz Edi Komaruddin ketua bidang da’wah YRA Annaba untuk wilayah Pondok Ranji, Bang Tri Koordinator wilayah Ciputat Timur, Ibu Resty Koordinator wilayah Sawah Baru, Ummi Uniyati Bendahara YRA Annaba serta tidak lupa Ketua YRA Annaba Bunda Syamsiah.

Ditambahkan oleh Kang Tito WR, pihak YRA Annaba mempersilahkan kepada para jamaah muslim, dermawan yang berhati mulia dan diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT yang berniat untuk memberikan dan berbagi sedikit rezekinya kepada anak-anak Yatim Piatu, dhuafa dan juga para lansia, dipersilahkan untuk langsung menghubunginya ke : @kangTitoWR-Employee of My Allah Swt for Anak anak yatim piatu dhuafa lansia jompo YRA Annaba atau wa.me/+6281258238416.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bunda Syamsiah Ketua YRA Annaba mengajak kepada seluruh tim Relawan Aksi Annaba untuk mendoakan kepada para donatur setia YRA Annaba dan kepada para saudara-saudara seiman yang sedang sakit di rumah maupun di rumah sakit agar senantiasa diberikan rahmat dan kasih sayang oleh Allah SWT, kepada yang sedang sakit agar segera diangkat segala penyakitnya dan dapat segera disehatkan kembali agar dapat kembali beraktivitas seperti semula.

“Ya Allah Ya Rabb, berikanlah kesembuhan dan kesehatan yang paripurna dan barokah dan angkatlah semua penyakitnya saudara-saudara seiman kami yang sedang sakit karena sebab apapun juga, sehingga mereka semua bisa menikmati semua karunia-Mu dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelum sakit. Alfatihah,” ucap Bunda Syamsiah, Ketua YRA Annaba. (MCB/BTL)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.