BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Berawal dari senangnya Lies Hendrawan pada komputer, hingga akhirnya mendalami seluk beluk dunia maya sampai ia menyukai, terpaut dan akhirnya jatuh cinta pada instagram, facebook dan whatsapp. Kecintaan Lies pada dunia maya ternyata mampu menghidupi keluarganya. Ditemui di kediamannya hari ini, Kamis (10/6), Lies pun berbagi cerita.

Menurut Lies, dunia digital sangat menarik untuk dipelajari. Tak Hanya Dunia Digital Lies Hendrawan juga menyukai Kuliner.

Salmon Mentai Rice adalah produk kuliner perdana Lies. Dengan bahan-bahan berkualitas seperti ikan salmon yang segar ntuk mencapai hasil yang baik. Lies mulai mengembangkan Usahanya dengan belajar secara intens. Dia juga memotivasi kita untuk berubah dan berkibar melalui digital untuk mempertebal dompet.

Ia berharap semoga saudara, teman dan sahabatnya yang berminat bisa belajar ilmu Digital dan Kuliner.

Lanjut Lies, mempelajari dunia digital sangat menyenangkan, apalagi ditambah dunia tulis-menulis dan karikatur sangat asik untuk ditekuni. Profesi Penulis yang suka dunia digital dan dunia kartun bisa memberikan energi tersendiri bahkan memberikan nilai income yang sangat menjanjikan.

Penulis Buku Vitamin F Jurus Jitu Menjadikan Manusia Sehat, Sukses dan Bahagia dan Buku Cooking The Net Generation ini selalu semangat berkarya.
Lies mengajak dan memotivasi kepada semua generasi agar kita berubah. (AC)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.