BESTTANGSEL.COM, SERPONG— Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kerjasama bidang hukum dan pendidikan dengan Universitas Pamulang (Unpam). Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) digelar di kampus Unpam Viktor, Jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Senin (15/11/2021).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Kepala Kejari Tangsel Aliansyah, didampingi oleh jajaran Kepala Seksi dan Kasubbag Pembinaan Kejari. Sedangkan dari pihak Unpam diwakili oleh E Nurzaman, Rektor kampus tersebut dan disaksikan oleh Darsono Ketua Yayasan Sasmita Jaya, jajaran rektorat, direktur, dekan fakuktas hukum, dan manajemen.

Kepala Kejari Tangsel Aliansyah mengatakan, pihaknya menjalin kerjasama dengan Unpam terkait Bidang Pendidikan, Program Magang, dan Partisipasi Dalam Rangka Peningkatan Kesadaran Hukum Masyarakat Kota Tangsel.
Selain penandatanganan MoU, kata Aliansyah, dalam pertemuan itu juga digelar diskusi yang fokus membahas implementasi penandatanganan nota kesepahaman itu.

“Pada pokoknya kedua belah pihak berkomitmen pada kegiatan pemberian materi seputar ilmu hukum serta praktik hukum acara pidana di lingkungan Fakultas Hukum Unpam, kegiatan magang mahasiwa Unpam di lingkungan Kejari Tangsel, dan kegiatan partisipasi Kejari Tangsel dan Unpam dalam rangka peningkatan kesadaran hukum di lingkungan Unpam maupun Kota Tangsel,” pungkasnya. (Red/rlls)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.