BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Marvel Studios baru aja merilis poster dan trailer terbaru untuk film Captain Marvel. Potongan adegan menampilkan lebih banyak aksi dari Carol Denvers yang diperankan Brie Larson.

Adegan dibuka dengan suara Nick Fury yang mengatakan bahwa Skrulls adalah makhluk yang jahat. Mereka berwujud reptil humanoid yang punya keunggulan dari bidang militer dan teknologi. Makhluk asal planet Skrullos ini memiliki kemampuan berbuah bentuk dalam berbagai wujud.Di awal adegan, Carol Denvers sudah menunjukkan kepada manusia-manusia di bumi bahwa ia memiliki mata elang. Sebagian penumpang bus melihat Carol seperti orang gila karena tak ragu-ragu meninju seorang nenek-nenek beruban. Tapi sedetik kemudian, si nenek melompat layaknya Spider-Man dan bergelut dengan jagoan baru kita.

Sebelum bertransformasi menjadi Captain Marvel, Carol Denver dulunya merupakan pilot pesawat tempur Amerika. Dalam sebuah misi, ia mengalami kecelakaan dan tubuhnya ditemukan oleh Bangsa Kree dalam keadaan hilang ingatan.

Carol kemudian disuntikkan DNA yang membuatnya memiliki kemampuan super. Carol pun bergabung dengan satuan elite militer Kree bernama Starforce yang dipimpin Mar-Vell (Jude Law). Setelah dilatih menjadi petarung dan pilot antar galaksi, Carol tampil dengan wujud baru sebagai Captain Marvel. Ketika kembali ke bumi, Carol bertemu dengan Nick Fury dan mereka cerita banyak hal tentang kondisi bumi yang dalam Marvel Cinematic Universe, tak henti-hentinya dapat serangan alien.

“I’m not gonna fight your war. I’m gonna end it,” kata Captain Marvel dengan adegan akhir yang membuatnya terlihat superior.

Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

 

 

sumber: kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.