BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -Matana University kembali menggelar Content Festival (Confess) 2018 di TangCity Mall dan Aula Lantai 1 Matana University Gading Serpong Tangerang, pada 9-10 Desember 2018. Event tahunan yang bertujuan memperkenalkan Club Digital marketing Universitas Matana tersebut, berhasil menarik penonton hingga 1000 penonton dari tidak saja berasal dari Tangerang tetapi juga Bandung, Solo, Jogya dan Sukabumi.

“Kali ini Confess dikemas dengan apik oleh mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Matana, juga diikuti oleh 4 perguruan tinggi besar lainnya. Tentu saja kegiatan ini menjadi daya tarik para pembuat konten agar lebih kreatif juga inovatif dalam menjajakan produk atau jasa online agar bisa lebih menarik minat pembeli dibandingkan pemasaran offline,” tutur Ronald, Ketua Panitia acara.

Rangkaian acaranya dimulai dengan lomba kpop dance cover, pada tanggal 9 Desember 2018. Esoknya, 10 Desember 2018 kegiatan dilanjutkan dengan workshop tentang dunia digital.

“Tentunya kami sangat senang dengan suksesnya acara ini, khususnya pada saat pengambilan voting untuk menentukan para juara, Chrysalis salah seorang peserta bisa menang dengan mendapatkan vote lebih dari 1000 suara penonton,” ucap Ronald.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.