BESTTANGSEL.COM, SERPONG-  Kantor Notaris Desra Natasha WN, SH.MH.Mkn kembali melakukan kegiatan rutinitas Donor Darah yang sempat tertunda dikarenakan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan PPKM Level 4 yang terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Lcj Shekinah-Lions Club Internasional Disrik-307B1, Yayasan Betesda Ministry, BSD Society yang bekerjasama denga Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel, sebanyak 78 orang pendonor yang mendaftar yang bertempat di Kantor Notaris Desra Natasha WN, SH.MH.Mkn jalan Nusa Loka Blok H2 No. 20 Sektor XIV.

Sementara itu, kegiatan tersebut dilakukan mengingat stok cadangan darah disetiap rumah sakit hampir habis. Hal ini diungkapkan Pimpinan Kantor Notaris Desra Natasha, Desra Natasha WN, SH.MH.Mkn mengatakan bahwa stok cadangan darah disetiap rumah sakit sudah hampir habis dan kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di 2 bulan terakhir meningkat di Tangsel.

“Sekarang stok cadangan darah di setiap rumah sakit yang berada di Tangsel sudah hampir habis dan ditambah kasus DBD dari 2 Bulan lalu meningkat, maka kita harus cepat berbuat untuk kepentingan bersama,” ungkap Desra di Kantor, Selasa (19/10/2021).

Lanjut, dirinya menjelaskan dengan mendonorkan darah maka akan ada satu nyawa yang terselamatkan dan saling membantu satu sama lainnya.

“Dengan darah yang kita donorkan, maka manfaat itu akan dirasakan langsung bagi meraka yang sangat membutuhkan, serta dapat menyelamatkan satu nyawa tersebut,” jelasnya.

Meski banyak masyarakat yang masih enggan mendonorkan darah lantaran PPKM masih berlanjut, Desra mengungkapkan bahwa proses pengambilan darah dilakukan orang yang profesional dengan penggunaan prokes yang ketat.

“Jangan khawatir, kami melakukan kegiatan donor darah dengan orang yang profesional serta penggunaan prokes yang ketat dan kita juga sedikit berbagi rezeki untuk orang yang mau mendonor darah dengan memberikan uang pulsa,” ujarnya.

“Semoga dengan darah yang kita donorkan dapat berguna serta kita juga akan mendapatkan kebaikan dan keberkahannya,” pungkas Desra. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.