BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL- Hadir di kawasan Bintaro, Cafe Orbit Brasserie menjadi pilihan tempat hang out baru, untuk warga Bintaro dan sekitarnya. Tata ruang cafe indoor dan outdoor yang Cozy, bersih dan rapih, membuat pengunjung nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Ditambah dengan keramahan kru Orbit Brasserie, bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe ini. Cafe ini berlokasi di Jalan Jombang Raya 12 A, Tangerang Selatan.

“Nama Orbit Brasserie terinspirasi dari tujuan didirikannya cafe ini, yaitu menjadi sumber kehidupan dan icon di kawasan Bintaro yang akan dikelilingi oleh setiap individu yang menjalankan hidupnya mengitari Orbit Brasserie, selayaknya planet yang mengelilingi orbitnya,” jelas Zahra Shafira, owner Orbit Brasserie, disela Grand Opening Cafe Orbit Brasserie Bintaro, pada hari ini, Rabu (20/10).

Menurut sang owner, Brasserie berasal dari bahasa Perancis, artinya rumah makan kecil. Sehingga menjadi rumah makan kecil yang dikelilingi oleh individu yang berkehidupan di Orbit Brasserie.

Dibangun di atas tanah seluas 950 meter persegi. Pengunjung bebas memilih posisi di sebelah mana yang paling nyaman, buat kongkow-kongkow bareng teman, keluarga atau rekan bisnis. “Jaringan internet di sini kenceng banget, nyaman buat menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kampus maupun kerjaan kantor,” tambah Fira, sapaan akrab Zahra Shafira.

Orbit Brasserie punya sitting capacity hingga 100 orang. “Di sini juga bisa untuk ngadain birthday party, meeting, arisan, hingga intimate wedding. Tempatnya juga cocok banget buat bikin acara nongkrong bareng komunitas, baik tua maupun para millenial. Jangan khawatir, parkirannya cukup luas,” papar Fira.

Lanjut Fira, “Orbit Brasserie menyajikan menu makanan yang beragam, namun dominan masakan Nusantara. Selebihnya menu western. Menunya mie, pasta, soup, salad, nasi goreng, rice bowl, platter dan masih banyak lagi. Enak-enak semua! Sajian dilengkapi kudapan seperti roti dan healthy food.”

Tak hanya makanan, pengunjung juga bisa menikmati aneka minuman. “Minumannya ada aneka kopi, berbahan kopi lokal, 90% Arabica, 10% Robusta. Buat kalian penikmat kopi, wajib banget nyobain kopi di sini. Selain itu juga tersedia minuman non-kopi. Kopi Susu Gula Aren, Americano Blackcurrent, Ice Double Shake Lungo, Daylight, adalah beberapa minuman spesial yang wajib dicicipi,” ungkap Fira.

Meski menawarkan fasilitas mewah, namun harga menu makanan dan minuman di sini ramah di kantong, hanya Rp15.000 hingga Rp85.000 per porsi. Orbit Brasserie buka hari Senin hingga Jumat, mulai 10.00-22.00 dan Sabtu-Minggu pukul 07.00 – 22.00.

Grand Opening Orbit Brasserie diadakan pagi ini, Rabu, 20 Oktober 2021. Dihadiri keluarga, Ketua RT dan RW, Camat, Lurah, Kapolsek, dan Danramil setempat, Kapusdiklantas Lemdiklat Polri dan berbagai komunitas Moge baik di Bintaro maupun luar Bintaro seperti B’Brothers, Hogers Indonesia, MBI, Broser, FOC, POG, HOG Anak Elang dan IMBI Banten.

Dalam moment spesial tersebut Fira memperkenankan Nenek tercintanya untuk menggunting pita, sementara sang kakek membaca doa.

Di akhir acara Fira yang merupakan Putri Sulung dari Abraham Busro, Ketua Umum Komunitas Moge B’Brothers Bintaro menyampaikan harapannya, “Saya berharap untuk ke depannya Orbit Brasserie bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan menjadi icon di Bintaro.”

Yang ditambahkan oleh ayahanda Fira, Abraham Busro, menambahkan, “Saya ingin Fira jalani apa adanya sehingga dapat belajar banyak untuk meraih kesuksesan, dan belajar usaha dari nol.”

Abraham Busro atau akrab disapa Abe, bersama rekan-rekannya di B’Brothers Bintaro rencananya juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di Orbit Brasserie pada waktu mendatang. (Red/ri)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.