BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Merebaknya virus corona atau Covid-19 di tanah air nampaknya sudah makin serius. Oleh karena itu Pemerintah pusat dan daerah menerbitkan ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 hari Jum’at pada tanggal (10/4/2020) dimulai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan imbauan untuk selalu gunakan masker serta menjaga jarak.

Pada hari Jum’at tanggal (10/4/2020) Heni Suhaeni bersama Tim Pengajian Majelis Taklim Ex Pramugari Garuda dan Pengajian Asy Syukuriah membagikan masker kain dan nasi kotak sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat

“Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas Pengajian MT. Ex Pramugari Garuda dan Pengajian Asy Syukuriah setiap Jum’at untuk selalu membagikan nasi kotak yang diberikan kepada janda, yatim dan orang-orang yang membutuhkan,” ujar Heni Suhaeni.

Namun pada kesempatan kali ini bukan hanya nasi kotak saja yang dibagikan, tetapi juga masker guna mencegah penyebaran virus corona.

Heni Suhaeni berharap semoga warga Tangsel terhindar dari virus corona dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik nantinya.

“Alhamdulillah masker kain dan nasi kotaknya sudah dibagikan dan terima kasih kepada para donatur semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ucap Heni Suhaeni.

Heni Suhaeni juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk mematuhi imbauan pemerintah, tetap di rumah, jaga jarak dan jaga kebersihan. (**)

Leave a Reply