BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Makanan tradisional Kalimantan terkenal akan kelezatannya. Untuk menikmati lezatnya menu khas Bumi Borneo ini, cukup datang ke Summarecon Mall Serpong (SMS), beragam sajian lezat dari Kalimantan bisa Anda nikmati.

Bubur  lkan Aweng, Sate Kuah Pontianak, Bubur Pedas Sambas, Rujak Idola Singkawang, Soto Banjar, Sate Tulang Borneo, semua makanan otentik Bumi Borneo ini sengaja dihadirkan di Festival Kuliner Serpong (FKS) yang diselenggarakan di SMS mulai 16 Agustus-16 September 2018.

Tidak hanya menu khas Kalimantan, di FKS, para pecinta kuliner juga bisa menikmati menu lainnya seperti pentol dan ceker pedas, es durian medan, pempek, bakso dan banyak lagi yang lainnya.

“FKS kali ini kami hadirkan 100 tenant kuliner nusantara, dengan pilihan makanan yang sangat beragam, yang akan memuaskan para pecinta kuliner,” tutur Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy, Senin (20/8).

Lanjut Willy, “Di FKS pengunjung tidak hanya dapat menikmati sajian kuliner khas tetapi juga dapat mengenal ragam budaya Bumi Borneo, bahkan kami juga sengaja datangkan band-band asal Kalimantan seperti Radja Band yang akan tampil pada 5 September, dan Element pada 12 September 2018,” jelas Willy.

“Agar pengunjung benar-benar terasa seperti di Kalimantan, area FKS kami tata dengan miniatur rumah adat Banjar yang ada di Kalimantan, serta icon-icon pulau tersebut, jadi memang sangat unik,” pungkas Willy.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.