BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Pesta sex gay di Atlantis Gym Sauna pada Minggu 21 Mei 2017 akhirnya terbongkar. Kapolres Jakarta Utara (Jakut) Kombes Dwiyono menjelaskan aturan main untuk dapat masuk ke lokasi tersebut.

Dikatakannya, bagi para gay di luar member wajib meninggalkan kartu tanda pengenal seperti KTP untuk bisa masuk ke tempat gym dan sauna tersebut.

“Yang jelas, mereka masuk dab belum dikenal harus meninggalkan KTP-nya,” kata Dwiyono di Komplek Mapolres Jakut, Jakarta, Senin 22 mei 2017.

Dwiyono menuturkan, dari luar lokasi, Atlantis Gym dan Sauna sama sekali tidak terlihat seperti tempat untuk menggelar pesta seks sejenis.

“Karena di situ hanya ada ruko, tapi dua pintu masuknya kurang lebih satu meter,” ujar dia.

Dwiyono mengungkapkan, bila Atlantis Gym dan Sauna itu tidak memakai logo yang berkaitan dengan kegiatan fitnes. Bahkan jika dilihat dari luar, tempat fitnes tersebut terlihat seperti ruko biasa.

“Kemudian tidak ada logo yang berkaitan dengan kegiatan fitnes atau gym tersebut, tidak ada sama sekali,” kata Dwiyono.

Sebelumnya, aggota kepolisian menggerebek Atlantis Gym dan Sauna yang berlokasi di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Dari hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan 141 pria yang tengah menggelar pesta seks sejenis.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.