BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Wings Food, bagian dari Wings Group produsen Mie Sedaap, kembali membuat terobosan dengan mempersembahkan produk terbaru Mie Sedaap Tasty kepada masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Diolah khusus dari bahan mie terbaik dengan ragam bumbu pilihan, Mie Sedaap Tasty menjadi bakmi ayam siap saji yang menghadirkan daging ayam asli dan jamur serta dilengkapi topping ‘kriuk’ ayam asli, sehingga menjamin kualitas kenikmatan dan kelezatan rasanya yang istimewa.

“Mie Tasty merupakan salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam memenuhi keinginan konsumen untuk menikmati bakmi ayam enak tapi praktis, tidak perlu keluar rumah, dan harganya terjangkau. Produk terbaru ini dikemas dalam kemasan praktis namun elegan. Cukup rebus selama 3 menit, langsung bisa menikmati semangkuk bakmi ayam yang lezat dan nagih,” ujar Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty – Wings Food, dalam siaran persnya, Senin, (04/06).

Mie Sedaap Tasty diproduksi khusus dengan retort system, yaitu sistem packaging dengan teknologi tinggi sehingga isi kemasan menjadi lebih aman, tidak bocor dan sehingga kesegaran daging ayam asli, jamur serta kriuk ayam asli dapat terjaga dengan baik. Tak hanya itu, produk terbaru ini juga memiliki tekstur mie yang kenyal dan gurih, sehingga memberikan perpaduan rasa yang sempurna untuk memanjakan selera konsumen dalam menyantap makanan berkualitas.

Mie Sedaap Tasty merupakan inovasi produk Mie Sedaap yang awalnya diluncurkan tahun 2003. Mie Sedaap adalah satu-satunya mie instan yang mendapatkan penghargaan ISO 22000 karena diproduksi dan diproses dalam kondisi higienis di bawah pengawasan ketat dari para ahli. ‘’Alasan kami mengeluarkan inovasi rasa ayam jamur karena 70% total market menyukai varian ini. Ditambah dengan kriuk ayam asli, kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat mie instan dan meraih posisi yang baik dalam pangsa pasar mie instan Indonesia, Mie Sedaap Tasty, enaknya bikin nagih !‘’ tutup Dianni Laras.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.