BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengawali Safari Ramadhan 1438 H/2017 M, di Masjid Al-Ittihad, Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel, Senin 5 Juni 2017.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan dalam sambutannya, pada hari ke 10 bulan Ramadhan, akan dilaksanakannya Safari Ramadhan, yang dibagi menjadi tiga titik setiap harinya.

Menurutnya, setiap tahun rutin diadakannya kegiatan Safari Ramadhan yaitu, mengikuti syariat Islam pada masa Abu Bakar. Tanpa adanya kerjasama semua pihak termasuk masyarakat tidak akan terwujud pembangunan di KotaTangsel.

“Menginjak periode kedua dalam masa jabatannya, Walikota dan Wakil Walikota meminta dukungan dan partisipasi masyarakat untuk aktif dalam membangun di Kota Tangsel,” ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program pembangunan yang sudah dan akan direncanakan oleh Pemkot Tangsel.

Terjalinnya kebersamaan antara pemimpin, ulama dan masyarakat, akan mengurangi dampak sosial yang terjadi dimasyarakat.

Dengan saling bahu-membahu dan bekerjasama, akan mempercepat proses pembangunan di Tangsel.

Selain itu, Kota Tangsel yang memiliki Visi “Terwujudnya Tangsel Kota Cerdas, Berkualitas dan Berdaya Saing Berbasis Teknologi dan Inovasi” menunjukan dengan diluncurkannya aplikasi bernama Siaran Tangsel.

“Aplikasi ini berguna untuk menyampaikan berbagai macam keluhan masyarakat secara langsung, melalui media Siaran Tangsel, tentu akan langsung direspon oleh Pemkot,” ungkap Airin.

Airin berharap Kota Tangsel harus menjadi rumah dan kota kita, jangan sampai sebagian orang mengganggu kepentingan masyarakat banyak.

“Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tangsel,” harapnya.

 

BR/BS

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.