BESTTANGSEL.COM, SETU- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bagi peserta yang masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMPN) dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berjalan lancar.

Hal ini dikatakan Walikota Tangsel Benyamin Davnie di Gedung DPRD Tangsel saai usai melakukan Paripurna. Jalan Raya Puspitek. Kamis 30/06/2022.

“Untuk PPDB sampai dengan hari ini alhamdulillah PPDB untuk lulusan SD masuk SMP dan SMP masuk ke SLTA berjalan lancar dan tidak ada hambatan,” terangnya.

Benyamin berharap PPDB di Tangsel akan dapat terus berjalan lancar hingga siswa sisswi dapat masuk kesekolah yang diinginkan.

“Mudah mudahan bisa seterusnya lancar seperti ini,” ungkapnya

Benyamin melanjutkan Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dindikbud) Tangsel juga akan memberikan beasiswa bagi 2500 siswa yang tidak mampu dan tidak diterima di Negeri.

“Yah termasuk setelah ini beasiswa bagi 2500 untuk siswa yang tidak diterima di negeri nanti akan kita proses nanti akan diseleksi oleh dinas pendidikan bagi yatim piatu dan sebagainya,” terangnya.

Sementara terpisah Deden Deni Kepala Dinas Pendidikan Tamgsel menambahkan senada dengan pernyataan Walikota Benyamin Davnie, penyelenggaraan PPDB bagi siswa SDN masuk ke Sekolah SMPN berjalan lancar hingga hari terakhir.

“Alhamdulillah hari ini PPDB terakhir berjalan lancar semua, seperti apa yang kita semua harapkan, seperti apa yang dikatakan Walikota Tangsel Dinas pendidikan dan kebudayaan akan membetikan beasiswa bagi peserta didik kurang mampu yang tidak diterima di SMP Negeri,” pungkasnya. (Red/h3n)

Leave a Reply