BESTTANGSEL.COM, PAMULANG-Bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) cabang Cirendeu, Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang (Unpam) menggelar webinar, Sabtu (19/9). Webinar yang mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Kemandirian di Era Globalisasi” tersebut, diikuti lebih dari 250 peserta. Hadir sebagai Key Note Speaker, Rektor Universitas Pamulang Dr. H. Dayat Hidayat, M.M.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Fakultas Ekonomi Unpam Sugiyarto, S.E, M.M.,menyampaikan terima kasih kepada pihak Pegadaian sebagai penyelenggara, dan peserta yang sudah mau bergabung dalam webinar tersebut.

Saat membuka acara, H. Dayat Hidayat menyampaikan, “Di tengah pandemi covid-19 ini, kita harus tetap semangat dan berkarya seperti motto Pegadaian “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.”

Materi webinar disampaikan langsung oleh Sucahya P. Laksana, selaku Vice President PT Pegadaian (Persero).

Sucahya P. Laksana, selaku Vice President PT Pegadaian (Persero) 

Dalam presentasinya Sucahya memaparkan pentingnya investasi, jenis dan resiko investasi, tips memilih instrument investasi, emas sebagai alat investasi, serta ragam pilihan produk emas di Pegadaian.

Sebelum menutup presentasinya, Sucahya menyampaikan, “Di era saat ini, dibutuhkan tabungan emas. Keuntungan menabung emas adalah harga jual emas yang kompetitif, biaya administrasi yang ringan, aman, dan dapat digadaikan.”

Acara Web Seminar ditutup dengan sesi tanya jawab dan kuis yang dipandu oleh panitia dari Pegadaian. Sebagai reward,  Pegadaian memberikan tabungan emas  kepada mahasiswa yang tercepat dan terbenar dalam menjawab kuis. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.