(Dari kiri ke kanan): Rais Salsa Muhammad - Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Rumpun Ilmu Sains dan Teknologi UI, Syifa Hadju - Brand Ambassador realme Indonesia, Josef Wang - Marketing Director realme Indonesia, Felix Christian - Product Manager realme Indonesia dan Shannedy Ong - Country Director of Qualcomm Indonesia berfoto bersama saat peluncuran realme 3 Pro di Indonesia, (8/5).

BESTTANGSEL.COM, DEPOK – Hari ini, Realme 3 Pro dan Realme C2 resmi hadir di industri smartphone Indonesia. Kedua produk berteknologi baru yang dirancang layaknya smartphone flagship tersebut diluncurkan hari ini di Felfes Universitas Indonesia Depok, dengan menghadirkan brand story Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju sebagai brand ambassador realme Indonesia, Rabu (8/5/2019).

Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda. Realme 3 Pro menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

Sementar Realme C2 menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan realme C1 sebagai “Entry-Level King” yakni mulai dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan. Dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C1, Realme C2 dengan beberapa peningkatan menjadikannya “The New Entry-Level King” di Indonesia.

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia. Tidak hanya realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Dan kabar baiknya, harganya sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” kata Josef Wang, selaku Marketing Director realme SEA.

“Saat ini, realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mereka telah menyaksikan serta berpartisipasi dalam kelahiran dan perkembangan smartphone realme, tentunya mereka akan terus tumbuh bersama kami. Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar untuk pengembangan produk kami, untuk menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari inovasi produk kami, “tambah Josef.Chipset yang kuat plus baterai berkapasitas tinggi dengan VOOC 3.0

Dari langkah pertama, realme telah memenuhi kebutuhan utama pengguna muda melalui pengembangan dan inovasi teknologi yang berkelanjutan. Kinerja realme 3 Pro telah ditingkatkan sepenuhnya berkat proses produksi 10nm dari prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan inti Kryo, memungkinkan realme 3 Pro untuk mencapai clock speed hingga 2.2GHz.

“Platform Snapdragon 710 adalah platform 700-tier yang sangat signifikan, menawarkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di platform smartphone flagship. Dengan menggabungkan kemampuan AI dan peningkatan kinerja, Snapdragon 710 dirancang untuk mengubah realme 3 Pro menjadi asisten pribadi, meningkatkan pengalaman konsumen pada fitur-fitur yang sering digunakan, seperti fitur kamera canggih yang akan mendapatkan pemrosesan AI berkecepatan tinggi tanpa mengorbankan masa pakai baterai,” kata Shannedy Ong, Country Director of Qualcomm Indonesia.

GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Dalam hal daya tahan baterai, realme 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian, meski dengan harga yang sangat terjangkau.

Uniknya lagi, dengan VOOC 3.0 flash charge, pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka sambil bermain game tanpa mengorbankan kinerja gaming.

Rasio Screen to Body yang Tinggi dengan Dewdrop Notch

Realme 3 Pro adalah sebuah revolusi dan penuh kejutan pada tampilannya. Dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dan bezel tipis 1,55mm, realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body mencapai 90,8% memberikan keluasan pandang pada layar. Dilindungi oleh Gorilla Glass generasi ke-5, memungkinkan penggunanya menikmati konten visual dengan layar penuh tanpa khawatir tergores.

Kualitas Gambar Setara Smartphone Flagship

Dalam hal kamera, realme menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang sangat baik bagi pengguna melalui peningkatan hardware dan penyempurnaan algoritma perangkat lunak. Realme 3 Pro menggunakan kombinasi Sony IMX519 1/2,6 inci, sebuah sensor kamera yang biasa digunakan pada smartphone flagship + kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama 1,22um dan bukaan lensa f/1,7 yang besar, mampu menciptakan foto layaknya kamera dari smartphone flagship.

Ketersediaan
Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB, sementara realme C2 juga tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black dengan konfigurasi memori 2GB + 16GB & 3GB + 32GB. Kedua produk ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.