BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Mengacu pada program tahun 2017, Indonesia Hotel General Manager (IHGM) DPD Banten mengadakan Seminar Hotel Yearly Budgeting Intensive Training di Hotel Santika BSD City, pada Jumat 28 April 2017.

Kegiatan yang di moderatori oleh Feri Gunawan yang juga General Manager Pranaya Boutique Hotel BSD ini, diikuti oleh perwakilan 150 peserta yang tersebar di seluruh provinsi ataupun kota yang ada di lndonesia.

“Seminar sehari ini membahas pemantapan dalam membuat budget tahunan, sehingga dapat menambah pengetahuan dalam memantapkan anggaran yang akan di susun selama satu tahun penuh,” ujar Gustaf Panesa selaku Ketua IHGM DPD Banten.

Menurutnya, dari rangkaian program tersebut IHGM hadir lebih mengutamakan kepada rasa kepedulian antar sesama General Manager. Artinya, setiap anggota dari organisasi ini akan mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai perkembangan dunia hospitality yang bisa di akses di web IHGM.

IHGM yang berdiri sejak tahun 2012 ini bertujuan untuk meningkatan mutu SDM di dunia perhotelan yang ada di Indonesia dan ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya para General Manager yang tersebar di seluruh provinsi ataupun kota di seluruh Indonesia.

IHGM adalah satu satunya organisasi profesi pimpinan Hotel di Indonesia yang terdaftar di KEMENKUMHAM dan merupakan organisasi pertama yang bekerjasama dengan kementerian Pariwisata dalam membuat standarisasi Nasional profesi yang disahkan pemerintah.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.