BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Hunian vertikal tampak kian diminati masyarakat urban, terlebih lagi jika berada di lokasi yang strategis seperti ‘Carstensz Residence’, yang berada di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong.

Carstensz Residence dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang merupakan anak perusahaan JHL Group. Hunian yang mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua ini, merupakan hunian perdana yang akan dikembangkan oleh  JBC.

Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris JHL Group, saat melaunching Carstensz Residence pada Jumat 28 April 2017 mengatakan,“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC Development akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartemen berkualitas. JBC Development memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan berdirinya JBC Development ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki.”

Mengenai konsep apartemen tersebut, Poppy Sayogo, Director of Marketing Carstensz Residence menjelaskan, “Carstensz Residence dibangun setinggi 28 lantai dengan 4 tower, yang menawarkan fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa.”

Menurut Poppy pembangunan akan memakan waktu selama 2 tahun, dengan ground breaking di bulan November 2017. Sementara untuk serah terima unit akan di lakukan di bulan November 2019.

“Keuntungan lainnya bagi customer yaitu No BI Checking, fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan, dan Buy Back Guarantee atau customer dapat menjual kembali unit apartemen nya ke pihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit apabila harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun).” pungkas Poppy.

 

Bani

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.