BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Bertempat di Pet Kingdom Alam Sutera Tangerang Selatan, Garda Satwa Indonesia (GSI) menggelar Care For Paw yang merupakan rangkaian perayaan ulang tahun GSI yang ke empat, Sabtu (29/09/2018).

Dalam kegiatan ini, GSI mengajak puluhan anjing yang datang untuk bermain dan berenang.

“Pet Kingdom dan GSI telah menjalin kerjasama sejak satu bulan lalu. Setiap weekend pihak GSI boleh pasang booth di sini, kami boleh promosikan anjing-anjing yang ada di shelter kami serta kotak donasi untuk GSI, dan hari ini merupakan acara puncaknya sekaligus perayaan ulang tahun GSI yang ke empat,” ujar Davina Veronica Founder Garda Satwa Indonesia, di sela-sela kegiatan.

Yang spesial, di HUT nya kali ini GSI memberikan kesempatan untuk para calon adopter untuk bertemu dengan anjing-anjing domestik.

Davina mengungkapkan bahwa masih banyak anjing dan kucing di luar sana yang terlantar, ia berharap dalam waktu dekat anjing yang ada di shelter miliknya dapat segera di adopsi oleh pemilik yang bertanggung jawab sehingga dapat me-rescue anjing dan kucing yang masih butuh pertolongan.

“Banyak sekali anjing dan kucing domestik di luar sana yg terlantar. Kita harus sadar bahwa bumi ini bukan hanya milik manusia, tapi milik semua. Seharusnya manusia bisa hidup harmonis dengan anjing dan kucing,” ujar Davina.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.