dsc_0167BESTTANGSEL.COM- Setelah sempat melemah akibat kondisi perekonomian Indonesia yang tidak stabil, sektor properti diprediksi akan kembali booming.

Hal ini tampak dari terus meningkatnya penjualan properti di beberapa lokasi, tidak terkecuali di kawasan Serpong dan sekitarnya. Tak salah jika kesempatan emas ini dijadikan sebuah momentum bagi Erni Prijatma sebagai principal, untuk mengibarkan bendera baru bernama “TEOS” di bidang properti.

“TEOS sendiri memiliki arti Gift From God, dan Saya bersyukur akhirnya kami bisa menghadirkan brand baru ini dalam bisnis properti, meskipun sebenarnya kami bukanlah orang-orang baru di dunia properti.  Berbekal pengalaman, ilmu juga wawasan yang telah kami dapatkan, kami bisa membawa TEOS menjadi yang terbaik,” tutur Erni saat meresmikan TEOS sebagai brand baru kantor broker agen di kawasan Gading Serpong Tangerang.

Erni menjelaskan bahwa sebelumnya TEOS adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis Informasi Teknologi (IT). Sampai saat ini bisnis IT tersebut masih tetap jalan, dan kini akan beriringan dengan bisnis baru TEOS di bidang properti. Menurut Erni, usai diresmikan, TEOS akan mempersiapkan diri untuk menangani beberapa proyek pemasaran properti primary.

“Fokus di primary, kebetulan kami dipercaya oleh beberapa pengembang, untuk menjadi lead agen dalam memasarkan produk-produk mereka, seperti Anartha, Assati, dan yang saat ini kami garap adalah produk terbaru dari Sinar Mas land yakni Alesha di belahan BSD Barat. Ada juga apartemen BResidence di BSD juga, serta beberapa proyek lain”, tutur Erni.

dsc_0520

Meski telah menjadi lead agen, TEOS juga tetap memasarkan produk properti secondary. “Secondary masih tetap kami garap, apalagi saat ini bisnis properti sudah mulai membaik. Kemaren itu kami lebih fokus di primary karena, daya beli secondary melemah, sementara untuk produk primary banyak tawaran cara bayar yang panjang, sehingga sangat menarik bagi konsumen. Namun demikian kami tetap memasarkan produk secondary”, ungkap Erni.

Kembali kepada TEOS, Erni menjabarkan tentang filosofi logo yang disandang TEOS. “Warna biru melambangkan kepercayaan, dapat diandalkan, memiliki sifat profesionalisme, dan bertanggungjawab. Bentuk logo yang menyerupai bangunan sebagai symbol perusahaan properti, tetapi juga terlihat sebagai grafik yang terus menanjak naik, dengan harapan TEOS akan menjadi perusahaan yang besar dan terus berkembang, juga dapat membantu orang untuk tumbuh dan berkembang. Huruf-huruf pada logo TEOS terdiri dari susunan garis-garis yang tegas, bersih dan jelas. Dengan garis tidak terlalu tebal dan besar. Mencerminkan sifat yang jujur, tegas dan merupakan mitra yang baik untuk bekerja sama. Ini sangat sesuai dengan tagline TEOS yakni Reliable Investmen Patners”.

Dibantu lebih dari 10 marketing handal, TEOS berupaya untuk mengejar target dengan memberikan yang terbaik, bagi pengembang dan konsumen. Soal persaingan bisnis properti yang semakin ketat, Erni berharap dengan kekompakan, serta menjalin kerjasama yang baik dengan kantor broker lainnya, TEOS dapat terus berkembang.

 

 

Teks : Ashri

Foto : Ashri