BESTTANGSEL.COM, Depok – Dua pria yang kedapatan sedang mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Dadap IV, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, akhirnya diringkus Polsek Bojong Gede.

Diketahui keduanya bernama Nur Hakim (28) dan Guntur (22). Dari keduanya, pelaku atas nama Nur Hakim merupakan orang yang baru dua bulan keluar dari penjara. Ia pernah dipenjara beberapa tahun lalu untuk kasus pencurian kendaraan bermotor.

“Nur Hakim ini memang residivis kambuhan. Karena baru dua bulan keluar dipenjara, sudah melakukan tindak pidana lagi,” kata Kapolsek Bojong Gede Komisaris Siswanto di Mapolresta Depok, Senin 12 Juni 2017.

Saat akan ditangkap, para pelaku sempat berupaya melarikan diri. Petugas kepolisian sempat melepaskan tembakan peringatan namun tak dipatuhi oleh keduanya. Akhirnya Polisi melepaskan tembakan yang sampai mengenai ke kaki Nur Hakim.

Saat ditemui pada Senin siang, Nur Hakim terlihat berjalan dengan terpincang-pincang. Lutut pada kaki kanannya terlihat diperban. Dari Nur Hakim dan Guntur, polisi menyita sebuah sepeda motor Honda Beat, sebilah golok, dan 12 anak kunci T. Menurut Siswanto, baik Nur maupun Guntur mengaku sudah tiga kali beraksi dalam dua bulan terakhir. Seluruhnya berada di kawasan Depok dan sekitarnya.

“Golok selalu dibawa yang bersangkutan kalau sewaktu-waktu ada korban yang melawan dan mengancam, golok ini bisa mengancam untuk melukai korbannya,” ujar Siswanto.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.