BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Program bersih bersih menara masjid se kota Tangsel yang digelar oleh Forum Potensi Kota Tangsel disambut baik oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Raya.

Kepala Cabang ACT Tangerang Raya, Suriadi mengatakan, ACT hadir membersamai program tersebut dengan mensupport kebutuhan pasokan air mineral yaitu Air Minum Wakaf produk air minum dalam kemasan dari Global Wakaf ACT, untuk kebutuhan panitia dan juga bagi masjid yang membutuhkan.

“Semoga rangkaian program ini berjalan lancar dan manjadi wasilah silaturahmi dan kolaborasi jangka panjang,” ujar Suriadi.

Sementara itu, sebanyak 38 lembaga sosial dan kemanusiaan yang disatukan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Pembukaan seremonial kegiatan tersebut juga dibuka oleh Drs H Heli Selamet MSi selaku Ketua DMI Kota Tangsel yang juga merangkap sebagai Ketua DKM Masjid Pondok Hijau.

Dudi Iskandar Oi Crisis Center, selaku Ketua Pelaksana menambahkan, kegiatan ini mejadi sebuah momentum dalam menyatukan visi dari berbagai lembaga dalam melakukan sebuah kepedulian secara bersama sama, dengan tidak mengurangi arti yang sebenarnya.

“Semangat, kerjasama dan eforia dalam kebaikan ini yang harus si ciptakan dan di lestarikan.” jelas Dudi.

“Semoga hal ini menjadi sejarah dalam setiap pergerakan kedepan utk apapun kegiatanya yang mengedepankan kepedulian.” Pungkas Dudi. (rlls/As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.