Sebanyak 600 Porsi Dibagikan Gratis

Pamulang,- Lagi-lagi resto Sambel Lombok (SL) telah menunjukan keseriusannya dengan membuka cabang barunya di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan. Dengan menggunakan konsep barunya yaitu bagi-bagi makan gratis untuk warga sekitar dan toko-toko sebelah, diharapkan dapat memperkenalkan kepada masyarakat bahwa makan enak itu tidak perlu mahal. (30/4/2016).IMG-20160430-WA0006

Terbukti dalam satu hari pada pembukaannya, sebanyak 600 porsi diberikan langsung secara gratis kepada pengunjung yang hadir untuk bisa mencicipi makanan fenomenal tersebut.

Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari semua menu disajikan dalam satu hari pada pembukaan grand opening cabang barunya.

Uniknya dari kegitan tersebut, masyarakat rela untuk mengantri demi bisa mencicipi makanan tersebut bahkan sampai rela menumpang dirumah makan lain untuk bisa menikmati sensasi menu Sambel Lombok. Tidak lupa, kegiatan ini juga di ramaikan  oleh Perkumpulan Anak Pamulang (PAP) sebagai salah satu perwakilan komunitas.

Kenti Handayani selaku owner cabang Sambel Lombok Pamulang mengatakan, persiapan kegiatan ini dilakukannya selama 1 minggu untuk cabang barunya. Kegiatan ini juga mendapatkan respon yang luar biasa, walaupun diterpa hujan tetapi tidak menyurutkan semangat masyarakat yang hadir saat itu, baik dari anak-anak sampai orangtua.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya grand opening untuk cabang baru sambel lombok ini masyarakat Pamulang sangat antusias sekali, sampai-sampai ada yang bilang bahwa sambelnya dahsyat, mendoannya bikin ketagihan dan ayamnya juga sangat enak,” Jelas Kenti.

Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari lima cabang yang tersebar di beberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya. Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp 10.000 net hingga Rp 29.000 net per porsinya.

Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok.

ABOUT US

Sambel Lombok adalah sebuah brand Rumah Makan yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 di Tangerang Selatan. Pada awalnya pemilik menjalani usaha Rumah Makan khas masakan Indonesia dengan menu-menu yang komplit. Namun melihat pasar dan banyaknya permintaan akan makanan yang simpel dan mudah diterima lidah masyarakat dengan harga yang sangat bersahabat.

Sambel Lombok unit bisnis usaha kuliner kami yang berfokus pada ayam goreng yang disajikan dengan sambel khas sesuai lidah masyarakat Indonesia. Harga hemat dengan porsi yang pas menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

VISI dan MISI

VISI

Menjadi salah satu Rumah Makan dan Restoran yang paling dikenal di Indonesia.

Menjadi brand Rumah Makan tingkat nasional yang diakui dunia Internasional.

MISI

Memiliki standar kualitas dan pelayanan terbaik dan terunik.

 

Teks/Editor: Bani Ramadhan

Foto: Berbagai Sumber