BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Bertemakan “Living in Prosperity” Living World Alam Sutera selaku pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, menggelar serangkaian perayaan Hari Raya Imlek atau Chinese New Year mulai dari 19 Januari hingga 18 Februari 2024. Dengan menyuguhkan beragam aktivitas dan acara yang menarik, terutama pertunjukan Barongsai yang selalu dinantikan setiap tahunnya dan menjadi salah satu pilihan destinasi menarik untuk merayakan tahun baru Imlek 2575 bagi masyarakat sekitar Tangerang, Tangerang Selatan, dan Jakarta Barat.

Yunita Ramona selaku General Manager Living World Alam Sutera menuturkan, “Pada tahun ini kami memilih tema Living in Prosperity sebagai harapan hari raya imlek 2575 ini dapat membawa kesejahteraan serta kebahagiaan. Melalui beragam kegiatan yang diselenggarakan, kami harap Living World Alam Sutera dapat menjadi pilihan destinasi bagi keluarga khususnya di area Tangerang untuk merayakan tahun baru imlek 2024.” Melalui beragam kegiatan yang akan diselenggarakan, kami harap Living World Alam Sutera dapat menjadi salah satu kebahagiaan para pengunjung yang datang”

Perayaan imlek tahun ini, Living World Alam Sutera kembali menggandeng tim Kong Ha Hong salah satu grup Barongsai populer di Indonesia yang sudah meraih 5 kali juara dunia untuk menghibur dan meramaikan perayaan tahun naga ini. Grup Kong Ha Hong akan tampil setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 19.00 lalu hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 dan 19.00 di West Atrium Living World Alam Sutera.

Tidak hanya pertunjukan itu, di West Atrium Living World Alam Sutera juga akan digelar berbagai aktivitas dan lomba dengan hadiah menarik yang bisa menjadi alternatif hiburan keluarga di hari raya imlek di antaranya Coloring Competition bertemakan Imlek, Singing Competition dengan membawakan lagu-lagu dari Teresa Teng yang merupakan penyanyi legendaris dari Taiwan yang saat ini sedang kembali tren didengarkan kembali oleh anak-anak muda, Kids Fashion Show Competition bertemakan pakaian Cheongsam, dan Cooking Class bersama Gindaco.

Living World Alam Sutera juga menghadirkan program belanja “Special Rewards” dengan beragam hadiah voucher menarik dari tenant dan gratis set angpao untuk pengunjung yang beruntung dengan minimal belanja hanya Rp500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (red/*)

Leave a Reply