BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar banyak terkait terungkapnya intervensi Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam pencalonan Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta. Sandiaga hanya menjelaskan, antara tanggal 21-23 September merupakan masa-masa krusial.

“Saya lebih baik enggak usah komentar deh, karena itu politik tingkat tinggi ya. Saya fokus di Jakarta saja,” kata Sandiaga di Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 3 Mei 2017.

Ia hanya mengatakan di masa-masa krusial tersebut, dia juga melakukan lobi-lobi dengan sejumlah pihak. Itu dilakukan Sandiaga sebagai bentuk tanggung jawabnya memegang mandat dari PKS dan Partai Gerindra.

“Saya yang pegang mandat dari Gerindra dan PKS dan saya yang melakukan lobi-lobi, termasuk telepon-telepon yang pasti semua itu ada saya,” jelas Sandiaga.

Sandiaga pun berjanji akan menulis semua peristiwa penting di detik-detik penetapannya sebagai calon yang diusung oleh partai dalam sebuah buku.

“Saya akan tulis buku tentang itu nanti di waktu yang tepat karena yang mengalami secara konkret itu saya. Jadi nanti saya meluruskan akan saya tulis buku tapi jangan sekarang karena kita fokus rekonsiliasi,” pungkasnya.

BR/Merdeka.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.