BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Sebuah mobil Daihatsu Grand Max berwarna hitam dengan nomor polisi E-1735-ZE hancur setelah menabrak truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel di Jalan Raya Serpong, Pakulonan, sekitar pukul 05.40 WIB.

Pengemudi mobil Daihatsu Grand Max tersebut akhirnya tewas ditempat. Kejadian tersebut bermula saat kendaraan yang dibawa oleh korban melaju dari arah Alam Sutera menuju Gading Serpong, Rabu (6/3/2019).

Korban tak menyadari adanya mobil Truk Sampah jenis Hino Light Dump Truck dengan nopol B-9045-WOQ, sedang berhenti mengangkut sampah di sisi paling kanan jalan.

“Truk sedang melakukan rutinitas hariannya (mengambil sampah), dari arah bersamaan datang kendaraan korban dan menabrak dari belakang,” jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Korban yang diduga kurang berkonsentrasi dalam berkendara ini pun kemudian mengalami benturan hebat yang mengakibatkan body depan mobil ringsek, sehingga membuat tubuh korban terjepit.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dibantu dengan petugas kepolisian yang datang ke lokasi pun berusaha menyelamatkan korban dari dalam kendaraanya.

Bahkan petugas pun terlihat memotong body kendaraan guna mengeluarkan tubuh korban yang terhimpit tersebut.

Namun naas, setelah berhasil dikeluarkan, ternyata nyawa korban tidak tertolong. “Korban meninggal dunia di RS ,” jelas Lalu.

Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut pun mengakibatkan dua orang penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.