BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Sinar Mas lewat pilar usahanya yakni Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui unit usahanya PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Tangerang Mill dan Sinar Mas Land kembali menyelenggarakan bazar minyak goreng kemasan harga terjangkau di tiga titik lokasi.

Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan, “Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun oleh perusahaan di lingkup Sinar Mas, sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) guna memastikan ketersediaan minyak goreng berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di sekitar lokasi kerjanya. Kami harap, program bazar minyak goreng ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng kemasan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar.”

Pada kesempatan yang sama Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata menambahkan, “Kegiatan bazar minyak goreng ini merupakan langkah konkret kami dalam mendukung pemerintah untuk menjamin ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat terutama pada saat menjelang hari raya Idulfitri. Biasanya pada situasi tersebut konsumsi minyak goreng masyarakat akan mengalami peningkatan, semoga kegiatan ini dapat memudahkan akses masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.”

Adapun lokasi penyelenggaraan, di antaranya 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan dan Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Jakarta pada Rabu (12/4) serta Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang pada Kamis (13/4), dengan keseluruhan alokasi mencapai 18.016 liter minyak goreng kemasan.

Di Kota Tangerang Selatan bazar minyak goreng diselenggarakan oleh Sinar Mas dan Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui unit usahanya PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk Tangerang Mill pada tujuh kecamatan, dengan menyalurkan sebanyak 10.000 liter minyak goreng. Ketika itu, hadir Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Kemudian bazar di Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan yang dihadiri Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto, diselenggarakan oleh Sinar Mas dan Sinar Mas Land, dan menyalurkan sebanyak 4.008 liter minyak goreng. Lalu untuk kegiatan di Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh Sinar Mas bersama Sinar Mas Land, tersalurkan sebanyak 4.008 liter minyak goreng. Saat itu bergabung Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Bertajuk Bazar Minyak Goreng Ramadan, inisiatif ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin yang melibatkan berbagai pilar usaha Sinar Mas, dan didukung penuh oleh Sinar Mas Agribusiness and Food, yang sejak tahun 2005 hingga saat ini telah menyalurkan lebih dari 30 juta liter minyak goreng ke masyarakat. (*)

Leave a Reply