Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi(kiri) didampingi Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (tengah) dan Charlie pelatih tim nasional Skateboard Indonesia (kanan) meninjau latihan sejumlah atlet Skateboard nasional di BSD Xtreme Park, Tangerang (20/3).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Menambah semangat berlatih para atlet skateboard, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunjungi BSD Xtreme Park, Selasa (20/03). Menpora hadir untuk meninjau dan menyemangati langsung ke-8 atlet nasional yang sedang berlatih.

Didampingi Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe, dan Charlie, pelatih tim nasional Skateboard Indonesia, Menpora tampak bersemangat. Sambil sesekali bertepuk tangan, Menpora terus memberi dukungan.

“Ke-8 atlet nasional ini nantinya akan berlaga di ajang sea games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, mulai 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018. Cabang olah raga skateboard diharapkan bisa menyumbangkan emas di ajang tersebut,” tutur Imam.

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) pada ajang Asian Games 2018 menargetkan  cabang olahraga skateboard untuk  menyumbangkan dua medali emas dari empat nomor yang akan dipertandingkan yakni; Street, Game of Skate, Best of Trick, dan Park.

“BSD Xtreme Park merupakan sebuah sarana olahraga ekstrim yang terintegrasi di tanah seluas 5 Hektar. Wahana Skate Park yang ada di BSD Xtreme Park ini, adalah salah satu wahana olahraga yang memiliki standar internasional. Oleh karenanya sangat tepat jika dijadikan tempat berlatih para atlet nasional,” pungkas Dhony.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.