BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Bertempat di Grantage Hotel BSD Tangerang Selatan, Jumat 24 Juli 2017, kepada awak media dan blogger, managemen XL Axiata memperkenalkan program terbarunya kartu perdana “Super Ngobrol Baru”. Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, dan akses internet.

Rangkaian acara yang dimulai dengan makan siang bersama tersebut, juga menghadirkan DJ Kiki Amalia, serta sederet model-model cantik dan tampan. Satu unit Iphone 5s dan dua unit modem mifi juga dipersembahkan XL untuk dibawa pulang, bagi peserta yang memenangkan kontes selvi di akun media sosial.

VP Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, “Penetrasi pelanggan data terus meningkat. Selain itu, penggunaan layanan telpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data juga sudah memasyarakat. Namun, kami melihat, bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda. Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data,” tutur Bambang.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68% dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan, dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G.

Untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas jaringan, terutama jaringan data dengan antara lain melalui perluasan cakupan layanan, menjaga stabilitas layanan, serta meningkatkan kapasitas jaringan.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.