BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Dunia digital menjadi solusi terwujudnya ekonomi kreatif. Panaya.ID adalah salah satu inovasi sosial dengan pemanfaatan teknologi digital bertujuan untuk memperkuat ekonomi rakyat dan menciptakan pengusaha-pengusaha nasional baru.

Panaya.ID merupakan situs jual beli online yang memanfaatkan jaringan follower para artis, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kartika Putri, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Sarwendah, Nissya Ahmad, Syahnaz Ahmad, Mama Amy Qanita dan Aura Nabilla, serta didukung oleh profesional & pengusaha dengan jiwa sosial nasionalis menggerakan ekonomi bangsa yang berkesinambungan menuju hidup lebih layak.

“Panaya.ID berada di bawah naungan PT Platform Ekonomi Rakyat Digital, yang memberikan sebuah solusi kemudahan dan kesempatan bagi siapa saja, berkolaborasi bersama selebriti,” jelas Hero Tjokroardi, CEO Panaya.ID, pada peluncuran Panaya.ID, di ICE BSD minggu lalu.

Hero juga menjelaskan, Panaya.ID fokus untuk produk-produk busana, aksesoris, permak-permik rumah dan barang-barang pecah belah terbaik buatan dalam negeri. Untuk menjadi pemasok juga tidak rumit. “Dengan slogan ‘Bisnls Bareng Artis’, produk tersebut akan dipasarkan oleh salah satu artis untuk menjangkau seluruh nusantara,” pungkasnya.

Bukan cuma itu, para Artis ini akan mengajak para penggemarnya untuk bergabung sebagai rekan bisnis mereka, untuk dapat menjual produk-produk terbaik dan terkini pilihan para selebriti idola mereka dengan cara yang praktis melalui sosial media kepada relasi serta seluruh masyarakat Indonesia. Puluhan juta penggemar artis yang bergabung sebagai peritel, akan dibina secara khusus untuk menjadi pebisnis digital yang hebat.

 

Ashri

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.