BESTTANGSEL.COM, Tangerang – TreeParkCity Residences & Office Park Tangerang kembali  menggalar seremonial Topping Off Tower Alpine yang menandakan hampir rampungnya pekerjaan konstruksi gedung, Sabtu 20 Mei 2017.

Hadir pada hari ini perwakilan dari Pengembang dan kontraktor serta konsultan yaitu PT. Pola Baja Panton Graha selaku kontraktor utama, Para Konsultan yakni PT. Arkitekton Limatama (Arsitektur), PT. Cipta Sukses (Struktur), PT. Metakom Inti Perkasa (Mechanical Electrical), PT. Multimera Harapan (Hidrologi), dan Idea land Cipta Hijau (Landscape). Serta perwakilan Customer yang telah membeli Apartemen TreeParkCity.

Seremoni yang ditandai dengan penutupan atap secara simbolis di lantai teratas Tower Alpine TreePark City, sebagai komitmen Pohon Group untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal.

Sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, sampai hari ini, Tower Alpine sudah terjual sampai dengan 70% (tujuh puluh persen) dan terkait dengan pembangunan Tower Alpine, TreePark City mencoba menunjukkan komitmen yang baik kepada customer hingga sampai kepada tahapan Topping Off tepat waktu.

“Dengan kecepatan pembangunan ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji, yakni bulan Maret 2018 mendatang,” Jelas Norman Eka Saputra, selaku Direktur Marketing dari TreePark City.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan masyarakat, dan komitmen dari mitra kerja serta teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang,” tambahnya.

TreePark City dinilai sebagai hunian maupun investasi yang menjanjikan karena merupakan sebuah kawasan pengembangan terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern dan dinamis saat ini. Terletak di pusat kota dengan akses yang sangat dekat dari tol dan bandara Soekarno Hatta menjadikan lokasi ini bernilai tinggi di tahun-tahun yang akan datang.

 

BR

Leave a Reply